Feliz Navidad

Feliz Navidad

Pada hari Sabtu 25 Desember 2021 kita merayakan Natal, sesuatu yang istimewa, dimana dalam kondisi dan situasi yang kita alami saat ini, kita tetap diberikan kesempatan untuk datang dan beribadah di Gereja.

Dengan penuh sukacita kita menyambut kelahiran Sang Juru Selamat yang lahir di Betlehem, di suatu tempat sederhana yang mengajarkan kita tentang kerendahan hati, kesederhanaan, serta cinta kasih.

Di dalam ritus gereja ketika mengucapkan “.. Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh Perawan Maria,” saat itu kita menundukkan kepala sebab itu adalah misteri besar, ungkapan hati kita yang paling indah serta rahmat yang istimewa.

Kelahiran Yesus Kristus mengobarkan kehangatan Natal bagi keluarga-keluarga, dan Natal menjadi kesempatan untuk memulihkan relasi dan hubungan kita dengan keluarga dan sesama.

Misa Natal dipimpin oleh Pastor Paroki RD. Evensius Dewantoro Boli Daton bersama Pastor Rekan RD. Antonius Gede Ekadana Putra. Misa dilaksanakan pukul 09.30 WITA secara offline serta online melalui media live streaming di channel YouTube Komsos FX Kuta. Adapun misa secara offline juga dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA dan 18.00 WITA dengan pelaksanaan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh.

Beberapa petugas yang terlibat pada perayaan Ekaristi Natal pada pukul 09.30 WITA, sebagai berikut:
1). Panitia Natal : Lingkungan St. Rafael
2). Koor : Lingkungan St. Stefanus
3). Tatib & Prokes : Lingkungan St. Maria Assumpta
4). Parkir : Lingkungan St. Yohanes Baptista
5). Petugas Komuni : 24 orang (Romo, Suster, serta para Prodiakon)

Selamat Natal kepada seluruh Umat Paroki. Feliz Navidad!

Teks: Rossa, Mario Abi, Janes / Foto: Nicko

 21,664 total views,  10 views today