Komuni Pertama 2021

Komuni Pertama 2021

Minggu 19 September 2021, Paroki St. Fransiskus Xaverius Kuta, mengadakan Misa Penerimaan Komuni Pertama yang diikuti oleh 50 peserta. Misa dipimpin oleh Romo Paroki, RD Evensius Dewantoro, dan didampingi Romo rekan, RD Anonius Gede Ekadana Putra.

Para peserta Komuni Pertama didampingi oleh orang tua masing-masing serta beberapa sanak saudara juga turut hadir dengan jumlah yang dibatasi.

Pada kesempatan Misa kali ini para peserta Komuni Pertama mendapatkan kesempatan untuk melayani Misa dengan bertugas sebagai Lektor, Pemazmur, pembaca Doa Umat, dan pembaca Doa kepada Bunda Maria.

Dalam khotbahnya, Romo Venus berpesan agar kita saling melayani dengan kemurnian hati dan dengan sepenuh hati, bukan dengan setengah hati.

Penerimaan Komuni Pertama berlangsung dengan baik dan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, mengecek suhu, memakai masker, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan).

Di akhir Misa Romo Venus selaku Romo Paroki memberikan kesempatan kepada @misdinar.fransiskusbali untuk membawakan gerak lagu di hadapan peserta Komuni Pertama yang membuat suasana menjadi meriah.

Beberapa peserta yang sempat diwawancara mengaku sangat senang dan tenang karena sudah menerima komuni.

Teks: Dhea, Merlin / Foto: Nicko, Widi.

 4,624 total views,  26 views today