Pemberkatan Sekretariat Baru dan Perayaan Pesta Pelindung Paroki

Pemberkatan Sekretariat Baru dan Perayaan Pesta Pelindung Paroki

Paroki St. Fransiskus Xaverius Kuta saat ini telah memiliki ruang sekretariat baru. Pemberkatan sekretariat dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2021 oleh Romo Venus dan Romo Toni bertepatan dengan perayaan Pesta Pelindung Paroki, St. Fransiskus Xaverius.

Pemberkatan ruang sekretariat merupakan rangkaian kegiatan Pesta Pelindung Paroki, yang saat itu juga dilaksanakan resepsi sederhana di Ruang Kaca, dihadiri oleh Romo Paroki dan Romo Rekan, pengurus DPP dan DKP Paroki, para Suster Biara, pengurus Lingkungan/KBG, pengurus OMK dan Misdinar, pengurus kategorial, undangan Tokoh Gereja dan umat.

Acara resepsi diawali sambutan perwakilan paroki, Bapak Antonius Halim (Koordinator BAK). Dalam kesempatannya beliau menyampaikan informasi terkait pembiayaan pembangunan ruang sekretariat dan disusul sambutan oleh Romo Venus.

Acara selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Romo Venus, Romo Toni dan pengurus DPP Inti sebagai tanda syukur dan ungkapan kesederhanaan, doa dipimpin Bapak Yulianus A. Gale (Koordinator BPI).

Kegiatan resepsi terbatas ini dimeriahkan dan dihibur oleh penampilan Beatrix and Frends.

Teks: Dhea, Siska/ Foto: Niko.

 6,522 total views,  2 views today