logo


Pelaksanaan Vaksinasi I Pengurus dan Karyawan Gereja FX Kuta.

Proses vaksinasi yang diikuti oleh para petugas keamanan gereja, ketua lingkungan, dan beberapa pengurus DPP Fransiskus Xaverius (F.X) Kuta dilangsungkan di Graha Budaya Lothring, Kuta pada Jumat, 26 Maret 2021 yang dimulai pukul 08.30 WITA.

Vaksin

 

Dalam proses vaksinasi, para peserta melalui beberapa tahapan.

 

Tahap pertama peserta melakukan registrasi dan mengambil nomor antrian.

Vaksin

Setelah registrasi, peserta vaksinasi diarahkan masuk ke dalam gedung Graha Budaya untuk masuk ke tahap kedua yaitu tahap validasi data. Pada tahap ini peserta diminta untuk menyerahkan identitas peserta seperti fotocopy KTP, dan nomor telepon.

 

Tahap selanjutnya yaitu tahap Skrining. Pada tahap ini dilakukan pengukuran tensi, pengecekan suhu tubuh. Di tahap ini peserta juga ditanyai mengenai penyakit apa yg di derita dan dilanjutkan dengan pembagian meja untuk menerima vaksinasi.

Vaksin

Tahap terakhir adalah vaksinasi peserta yang dilakukan oleh tenaga medis yang bertugas.

 

Setelah menerima vaksin para peserta diminta menunggu kurang lebih selama satu jam untuk menerima surat konfirmasi telah melaksanakan vaksinasi

Vaksin

Peserta yang mengkuti penerimaan vaksin ini cukup banyak, walaupun demikian proses vaksinasi berjalan lancar dan tertib sesuai arahan para petugas.

 

Pemberian vaksin kepada peserta sangat singkat. Hal yang membuat menjadi lama adalah mengantri pada tahapan-tahapan yang harus dilalaui.

Penulis: Jessica & Dhea

Foto: Diva & Tio

 

Editor: Hiro

82 total views, 2 views today

Leave a Reply

*

captcha *